close

Pemda Konawe Dapat Dukungan Polres Konawe Bangun Jalan Latoma-Routa

  • Bagikan
IMG 3186

ADIWARTA.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe menerima dukungan dari Kepolisian Resort Konawe dalam pembangunan jalan Latoma-Routa.

Hal ini disampaikan Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK saat knjungan peninjauan rencana rute pembangunan jalan Latoma-Routa bersama Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, Sekda Konawe Ferdinand bersama sejumlah kepala OPD, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa rencana pembangunan jalan Latoma-Routa dapat segera direalisasikan.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Polres Konawe dalam upaya mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, mengatakan bahwa Polres Konawe siap untuk mendukung pembangunan jalan Latoma-Routa.

Menurutnya, pembangunan jalan ini sangat penting untuk memperbaiki konektivitas antarwilayah dan meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar Kabupaten Konawe.

“Dengan adanya pembangunan jalan ini semoga banyak keuntungan bagi Kabupaten Konawe,” ujarnya.

AKBP Ahmad Setiadi juga menjelaskan bahwa Polres Konawe akan melakukan langkah-langkah yang diperlukan guna memastikan kelancaran pembangunan jalan ini.

Salah satu langkah yang akan diambil adalah memperketat pengawasan dan pengamanan di sekitar lokasi pembangunan agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban.*

Laporan: Arwanto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *