close

Prestasi Gemilang Atlet Sultra dan Taekwondo Polres Konawe di Kejuaraan Kapolri Cup 5

IMG 20240305 WA0015
Atlet Taekwondo Polres Konawe

ADIWARTA.COM: KONAWE – Kejuaraan Kapolri Cup 5 yang berlangsung di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, sejak 1 Maret 2024, telah mencapai puncaknya pada Senin, 4 Maret 2024. Ajang bergengsi ini mempertemukan para atlet dari berbagai daerah untuk bertanding dalam berbagai kategori.

Atlet-atlet dari Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjukkan prestasi gemilang dalam kelas Umum Festival Kapolri Cup 5. Muh. Amin Rahmanto dan Muh. Biyan Akbar Togala berhasil mempersembahkan medali emas untuk Sultra. Risky Irma Suryani, S.H., dan atlet lainnya turut menyumbangkan medali perak.

Prestasi cemerlang juga diraih oleh atlet Taekwondo Polres Konawe. Bripda Muh. Amin Rahmanto, S.H., Bripda Muh. Biyan Akbar Togala, dan Bripda Muh. Dandy Adriansyah berhasil menunjukkan kemampuan mereka dan membawa pulang medali.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi para atlet Taekwondo Polres Konawe. Ia menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat mengangkat nama baik Polri, khususnya Polres Konawe, di bidang olahraga.

Kejuaraan Kapolri Cup 5 bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah bagi para atlet untuk menunjukkan bakat mereka, memupuk sportivitas, dan memperkuat persatuan antara anggota Polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *