close

Gonjang-ganjing Pilkada Konawe 2024, Rusdianto Pastikan Diri Maju

Rusdianto

ADIWARTA.COM: KONAWE – Ketua DPC PDI Perjuangan Konawe, Rusdianto memastikan diri bertarung pada Pilkada Konawe 2024 mendatang. Kepastian ini juga menjadi jawaban atas gonjang-ganjing dirinya.

Majunya Rusdianto pada Pilkada Konawe jadi menarik, ada yang menyebut masih plin plan dan tak sedikit yang menyebut tidak bakal ikut pada Pilkada.

Pendapat tidak ikutnya Rusdianto pada Pilkada merujuk pada posisi Rusdianto berdasarkan hasil Pemilu 2024, yang memastikan PDI Perjuangan sebagai peraih kursi terbanyak dan Rusdianto lah yang berhak mendudukinya.

Dari gonjang-ganjing yang ada, Rusdianto dianggap tak akan mau melepas kursi ketua hanya untuk bertarung di pemilihan bupati. Dengan plus minus yang jadi perbincangan, banyak yang mengakui pendapat ini.

Diakui Rusdianto isu ingin fokus sebagai Ketua DPRD sempat menggerus hasil surveinya, sehingga ia buru-buru menjawab. Rusdianto meminta pendukung dan simpatisannya untuk tidak percaya.

“Saya pastikan tetap maju bertarung sebagai Calon Bupati Konawe. Mau aturannya hanya cuti maupun harus mundur sebagai Ketua DPRD nantinya,” ucap Rusdianto pada sebuah kesempatan bersama para pendukung dan simpatisan.

Rusdianto yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Konawe pun meyakinkan, akan melakukan terbatas dengan seluruh tim-nya.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan pertemuan dengan tim di semua dapil. Yang jelas, kita gas full,” katanya.

Secara percaya diri, Rusdianto memastikan dirinya masih pemuncak survei calon Bupati Konawe dibanding bakal calon lainnya yang sedang bermunculan.

“Dua bulan ke depan kita akan survei lagi. Kalau angkanya terus bergerak naik, maka seluruh tim harus merapatkan barisan, kita akan tarung full untuk meraih kemenangan rakyat,” pungkasnya.

Laporan: Ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *