close

Rusdianto-Benny Semakin “Mesra”, Duet Ideal Menuju Pilkada Konawe 2024?

Bukti kedekatan Rusdianto-Benny. Keduanya sering tampil bersama di acara Safari Ramadhan. (Ist)
Bukti kedekatan Rusdianto-Benny. Keduanya sering tampil bersama di acara Safari Ramadhan. (Ist)

ADIWARTA.COM: KONAWE – Menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Wakil Ketua DPRD Rusdianto, SE, MM dan Ketua Komisi II Benny Setiadi Burhan, SE terlihat semakin “Mesra”. Keduanya sering tampil bersama di acara Safari Ramadhan.

Bukan hanya di acara Safari Ramadhan mereka terlihat dekat, Sabtu 30 Maret 2024, Benny sapaan akrab Ketua Komisi II DPRD Konawe terpantau ikut mengantar Rusdianto bersama istri ke Bandara Halu Oleo Kendari untuk perjalanan ibadah Umrah di Mekkah.

Selanjutnya, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari orang dekat Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto, menyebutkan bahwa komunikasi politik antara Rusdianto dan Benny Setiadi Burhan semakin intens.

Kedua politisi muda itu digadang-gadang maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024-2029. Pasangan ini dinilai oleh beberapa pihak sebagai pasangan ideal untuk memimpin daerah lumbung padi Sultra ini untuk lima tahun ke depannya.

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa dirinya dengan Benny Setiadi Burhan memang sementara membangun komunikasi politik yang cukup intens.

“Bagi saya, Benny adalah pasangan yang ideal untuk Pilkada Konawe mendatang,” ungkap Rusdianto saat ditemui awak media, Jum’at Maret 2024.

Menurut Rusdianto, komunikasi yang terbangun antara dirinya dengan Benny sudah hampir final untuk maju bersama pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan deklarasi pasangan,” kata Rusdianto penuh optimisme.

Gayung bersambut, pernyataan Rusdianto tersebut pun diamini oleh Ketua Komisi II DPRD Konawe. Benny saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya komunikasi politik yang terbangun oleh keduanya untuk konteks Pilkada Konawe ke depan.

Benny pun kemudian menegaskan bahwa dirinya siap maju bertarung di Pilkada Konawe mendampingi Rusdianto. Oleh karenya, politisi muda ini memohon doa dan dukungan dari masyarakat Konawe agar niat untuk membangun Konawe ke arah yang lebih bisa diwujudkan.

“Mohon doanya, semoga dimudahkan jalan kami untuk memimpin Konawe ke depan,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *