close
Ragam  

Wakil Ketua II DPRD Konawe Apresiasi Kinerja Rutan Unaaha

A4DA5A66 BAF7 4076 9AB4 4233F2D2A693
Wakil Ketua II DPRD Konawe Apresiasi Kinerja Rutan Unaaha

ADIWARTA.COM: KONAWE – Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto memuji dan mengapresiasi kinerja Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Unaaha. Ini disampaikan saat Rusdianto kunjungan ke Rutan Unaaha, Senin (13/2/2023).

Rusdianto diterima Kepala Rutan Unaaha Herianto, A.Md, IP, SH, M.Si di ruang kerjanya. Keduanya membahas banyak hal, diantaranya Layanan Kunjungan kegiatan Pembinaan WBP serta fasilitas Rutan Unaaha.

“Kami melihat pelayanan di Rutan Unaaha sudah sangat baik. Semoga ini bisa dipertahankan, sehingga ke depan tidak muncul kesan kurang baik dari pengunjung,” kata Rusdianto.

Menurut Rusdianto, di bawah kepemimpinan Herianto, Rutan Unaaha telah menorehkan prestasi. Kata dia, baru – baru Rutan Kelas II B Unaaha diganjar penghargaan sebagai UPT dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik Tahun 2022 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penghargaan yang diterima oleh Rutan Unaaha tersebut merupakan wujud nyata dalam mengoptimalkan kinerja pelaksanaan anggaran, maupun pencapaian data output pada Tahun 2022.

“Kami tentu mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Rutan Unaaha. Secara tidak langsung Rutan Unaaha di bawah kepemimpinan Pak Herianto selaku kepala Rutan turut mengangkat citra baik daerah kita,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Rutan Unaaha Herianto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto di Rutan Unaaha.

Dirinya pun berharap hubungan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe dengan Rutan Kelas II B Unaaha ke depannya dapat tetap terjalin dengan baik.

“Kedatangan Wakil Ketua DPRD Konawe bapak Rusdianto di Rutan Unaaha merupakan suatu kehormatan bagi kami,” katanya.

Menurut Herianto, dalam kunjungan Wakil Ketua DPRD tersebut, dirinya juga menerima bantuan bola futsal. Bola tersebut kemudian diserahkan kepada WBP untuk dimanfaatkan dengan baik.

“Kebetulan futsal ini salah satu olahraga yang digemari para WBP, kami sudah buatkan fasilitasnya lapangan dan sebagainya Dengan bantuan ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi WBP yang hobi futsal untuk terus berolahraga (main futsal). Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perhatian DPRD Konawe kepada Rutan Unaaha,” tuturnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *