close

Titin Nurbaya Saranani Beri Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Titin Nurbaya Saranani saat penyerahan bantuan.
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Titin Nurbaya Saranani saat penyerahan bantuan.

ADIWARTA.COM: KONAWE – Semarakkan bulan Ramadan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Titin Nurbaya Saranani melakukan safari Ramadan ke Desa Tabanggele, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe.

Titin akrab disapa mengatakan, kunjungannya ke Desa Tabanggele ialah memenuhi aspirasinya sebagai legislator atas bantuan pembangunan rumah ibadah di Desa Tabanggele.

Pada kesempatan itu, Titin menyerahkan bantuan sebesar Rp50 jutauntuk keperluan pembangunan Masjid Al Jihad Desa Tabanggele.

“Ini dana aspirasi. Sejak tahun lalu masyarakat memang minta untuk dibantu pembangunan masjid. Hari ini Alhamdulillah bisa direalisasikan,” ucap Titin.

Ia mengungkapkan, pada setiap kunjungan reses, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan memang menjadi kebutuhan masyarakat akan ia tampung.

“Kemudian menjadi PR saya untuk mengawal hingga benar-benar direalisasikan di lapangan dan itu menjadi komitmen saya selama ini,” ujarnya.

Menurut legislator PAN itu, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap pembangunan rumah ibadah di Konawe khususnya.

Ia berharap dana ini membawa manfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan pembangunan rumah ibadah di desa tersebut.

Diketahui, rencananya Titin akan kembali menyalurkan bantuan serupa di Desa Dunggua sebesar 200 juta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *