close

Semarak Malam Ramah Tamah Perayaan HUT 19 Tahun Kolaka Utara

  • Bagikan
F931EC7E 3006 47E1 BCCA 28E263985232

ADIWARTA.COM: LASUSUA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menggelar malam ramah tamah perayaan Hari Ulang Tahun ke 19 Tahun Kolaka Utara, Sabtu (7/1/2023). Acara puncak itu berlangsung meriah dengan dihadiri berbagai lapisan masyarakat Kolaka Utara.

Dihadiri langsung Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi, SE., M.Si beserta Forkopimda. Turut dihadir mantan Pejabat (Pj) pertama Kolaka Utara dr. H. Ansar Sangka, M.M. serta mantan Bupati Kolaka Utara definitif pertama Rusda Mahmud, dan Kapolres Kolaka Utara AKBP Mohammad Yosa Hadi dan sejumlah tokoh masyarakat Kolaka Utara.

Seremoni perayaan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng tanda pertambahan usia oleh Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi. Dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada masyarakat yang terpilih.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi menyampaikan prestasi yang telah diraih Kabupaten Kolaka Utara dari awal hingga kini. Prestasi-prestasi yang didapatkan menuntun Kolaka Utara pada kemajuan daerah.A98FC0A4 7FB8 471D A294 18F2D92448EA

Tentutnya, kata dia, menjadi suatu kesyukuran dan kebanggan bagi seluruh pemerintah dan masyarakat. Tentunya hal ini harus terus didorong mengikat potensi Kolaka Utara yang sangat besar.

“Kini, di tahun 2023 dan selanjutnya, api semangat pembangunan Kolaka Utara harus terus menyala menjadi lebih gemilang lagi. Menjadi lebih baik lagi, demi cahaya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kolaka Utara,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap konsistensi dari pencapaian ini haruslah terus terjaga sesuai dengan target pemerintah yang ditelah direncakan pada rencana pembangunan daerah.

“Insya Allah obsesi kita untuk mewujudkan Kabupaten Kolaka Utara yang maju, mandiri dan Sejahtera melalui peningkatan Investasi dan industri berbasis sumber daya alam akan dapat terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Malam perayaan ini disambut gembira masyarakat. Antusiasme terlihat saat rangkaian acara dimulai. Sorakan gembira terdengar hingga acara penutupan yang diakhiri dengan persembahan acara konser musik.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *