close

Satreskrim Polres Konut Sidak SPBU Wanggudu, Pastikan Penyaluran BBM Tepat Sasaran

IMG 20240404 WA0081 1
Satreskrim Polres Konut Sidak SPBU Wanggudu, Pastikan Penyaluran BBM Tepat Sasaran

ADIWARTA.COM: WANGGUDU– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Konawe Utara kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) penyaluran bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Wanggudu, Kecamatan Asera, pada Kamis (4/4/24).

Sidak yang dipimpin oleh Kanit Tipidter Polres Konut Iptu Eko Kurniawan, S.Tr.K.,M.M. ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok BBM dan penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. melalui Kasat Reskrim Iptu Patria Wanda Sigit, S.Tr.K., S.I.K.,M.M. mengatakan bahwa sasaran utama kegiatan sidak ini adalah SPBU Wanggudu.

Tim Satreskrim Polres Konut mengecek dan memastikan alat-alat seperti Tera dan ETG (pemantau isi tangki BBM) berfungsi dengan baik.

“Dari hasil sidak, penyaluran BBM di SPBU Wanggudu berjalan normal sesuai aturan,” ujar Kasat Reskrim Konut.

“Anggota tidak menemukan pengisian menggunakan jerigen atau motor maupun mobil yang sudah dimodifikasi tangkinya,” tambahnya.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. menegaskan bahwa kegiatan sidak SPBU akan terus dilakukan selama operasi Ketupat 2024.

“Hal ini untuk memastikan ketersediaan stok BBM untuk melayani masyarakat selama mudik maupun merayakan Idul Fitri 2024,” jelas Kapolres.

Editor: Saldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *