close
Ragam  

Sambut Ramadhan, Pemdes Tapunggaya dan PT Antam Tbk Bersihkan Masjid

IMG 20240310 WA0180

ADIWARTA.COM: WANGGUDU – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Desa Tapunggaya bersama PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara menggelar kerja bakti membersihkan Masjid Al-Istiqomah Desa Tapunggaya, Sabtu, 11 Maret 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat, unsur TNI dari PT Antam Tbk yang dipimpin oleh Mayor Infanteri Wawan Setiawan, aparat desa, Lembaga Desa, BPD, dan Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Tapunggaya, Guntur SH mengatakan, kerja bakti ini bertujuan agar saat pelaksanaan ibadah sholat 5 waktu dan sholat tarwih di masjid Al-Istiqomah, bisa tenang dan ibadahnya mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Semangat warga Desa dalam menyambut hari besar tahun ini, sangat antusias. Tanpa ada pemberitahuan awal, dengan panggilan hati, mereka hadir dengan sendirinya,” kata Guntur.

Mayor Infanteri Wawan Setiawan, Askam PT Antam Tbk, mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan TNI/Polri dan PT Antam Tbk untuk selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini atas pimpinan TNI maupun Polri, dan juga pimpinan Antam UPBN Konawe Utara bapak Anando Hendra Setiawan, yaitu kegiatan teritorial secara terbatas, pembersihan Mesjid Insya Allah 1 hari kedepan kita akan melaksanakan ibadah puasa,” ujar Wawan.

Tak hanya sarana ibadah, pelayanan terhadap masyarakat lingkar tambang juga akan dilaksanakan di tempat-tempat umum, sebagai bentuk kepedulian PT Antam Tbk terhadap masyarakat.*

Laporan: Ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *