close
Ekobis  

Sah! Hasrim SH Didaulat Jadi Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sultra

Musyawarah mufakat pemilihan Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2027 di sebuah warkop ternama di Kendari.
Musyawarah mufakat pemilihan Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2027 di sebuah warkop ternama di Kendari.

ADIWARTA.COM: KENDARI – Hasrim SH terpilih sebagai Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2027.

Untuk jabatan sekretaris PI dipercayakan kepada Eko Prasetyo.

Lembaga pengembang indonesia merupakan salah satu Asosiasi Pengembang Perumahan yang aktif di Sultra.

Terpilihnya Hasrim berdasarkan hasil pemilihan musyawarah mufakat di sebuah warkop ternama di Kendari.

Direktur PT Sultra Alam Perkasa tersebut bertekad mewujdukan pengelolaan pengembangan perumahan yang nantinya mudah terjangkau bagi masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah.

Kepengurusan PI dibawah kendali Hasrim SH, juga siap menyukseskan program nasional penyediaan Rumah Subsidi 1 hektar per Kecamatan di Sulawesi Tenggara.

“Kepengurusan kami bertekad wujdukan pengembangan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat,” katanya di Kendari (14/7/2022).

Pengembangan Indonesia sendiri merupakan asosiasi yang lahir dari gagasan para pengembang untuk kembali pada komitmen pembangunan dan penyediaan perumahan, pemukiman, dan property lainnya yang mudah dijangkau masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *