close

Revitalisasi Kota Unaaha, Camat Mulai Sosialisasi

  • Bagikan
Camat Unaaha, Aswar razak, S.Si., MM
Camat Unaaha, Aswar razak, S.Si., MM

ADIWARTA.COM: KONAWE – Rencana revitalisasi Kota Unaaha segera dilaksanakan. Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Dr. Ferdinand Sapan menginstruksikan Camat Unaaha sebagai penanggung jawab wilayah segera melakukan sosialisasi kepada pelaku-pelaku usaha yang akan terdampak.

Menanggapi hal itu Camat Unaaha, Aswar Razak mengatakan, segera menindak lanjuti instruksi tersebut. Ia menuturkan, tahapan revitalisasi sejatinya akan mulai jalan pada bulan Juni 2022 ini.

“Kami selalu siap untuk megawal. Kami telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Konawe.” kata Aswar Razak beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, untuk teknis sosialisasi ia akan memanggil seluruh pelaku UMKM yang berada di area rencana revitalisasi untuk mencari solusi. Diterangkannya, untuk tahap awal revitalisasi akan menyusur area jalan dari persimpangan kantor pos Satlantas hingga area kantor Bupati Konawe.

‚ÄúVolume area pembangunannya sudah seperti itu paling hanya sampai batas drainase, untuk teknisnya itu Dinas PUPR yang tahu.,” ujar Aswar.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *