close

PT VDNI dan PT OSS Dapat Penghargaan dari Kemenaker RI

DFFCBB8A 24CD 47D3 966B D9D848D43AB3
PT VDNI dan PT OSS Dapat Penghargaan dari Kemenaker RI

ADIWARTA.COM: KONAWE – PT Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainles Steel (OSS) Kamis, (22/6/23) lalu meraih penghargaan program pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di tempat kerja dan HIV AIDS dari Kementrian Ketegakakerjaan Republic Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan karena dua perusahaan yang berada dalam kawasan Industri PT Virtu Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) mempunyai program khusus yang konsisten mencegah hal tersebut.

Head of HRD Kantor Pusat Jakarta PT VDNIP, Arys Nirwana, yang menerima penghargaan tersebut menjelaskan bahwa PT VDNI dan OSS menjalankan program pencegahan dan penanggulangan Covid 19 selama pandemic covid berlangsung yaitu antara lain membuat kebijakan sosialisasi dan penanganan pencegahan dan penanggulangan covid 19 di tempat kerja, melakukan perencanaan keberlangsungan usaha, gerakan pekerja sehat.

“Membentuk struktur tim task force penanggulangan dan pencegahan covid 19, mengalokasikan dana khusus, melakukan pencatatan dan pelaporan kasus covid 19, melakukan vaksin gotong royong kepada seluruh pekerja serta memberikan bantuan vaksin covid 19, oksigen dan peralatan media lain terkait dengan pencegahan dan penanggulangan covid 19 kepada Pemerintah Daerah Konawe maupun Provinsi Sultra,” rincinya.

Lanjut Arys, Atas program dan peran serta tersebut kementrian ketenagakerjaan memberikan penghargaan program pencegahan dan penanggulangan covid 19 di tempat kerja dengan kategori platinum dan HIV AIDS dengan kategori Silver.

“Penghargaan ini merupakan pencapaian dari komitment perusahaan dalam pencegahan dan penangulangan Covid 19 dan HIV AID, dalam mendukung program pemerintah serta terus mengupayakan keselamatan dan kesehatan kerja/K3 dalam menjalankan operasional perusahaan,” katanya.

“Ini adalah kedua kalinya kami mendapatkan penghargaan tersebut, tahun lalu kami juga mendapatkan penghargaan yang sama,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *