close
Ragam  

PT VDNI dan PT OSS Beri Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi Pada Porprov Sultra

61F840B7 72C8 45BF AE51 EB306FDADA74
Ketua Serikat Karyawan (Sekar) PT VDNI, Bahar di dampingi Ketua Sekar PT OSS, Muh Odon

ADIWARTA.COM: KONAWE – Serikat Karyawan (Sekar) PT VDNI dan PT OSS menyerahkan penghargaan kepada 16 (enam belas) karyawan dua industri tersebut yang berhasil meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra tahun 2022.

Ketua Serikat Karyawan (Sekar) PT VDNI, Bahar di dampingi Ketua Sekar PT OSS, Muh Odon menjelaskan prestasi yang dicapai menjadi kebanggan baik bagi Sekar dan perusahaan, sebab tak hanya mampu menguasai bidang pekerjaannya, mereka juga memiliki kemampuan dibidang olahraga yang bisa mengharumkan nama daerah.

“Ini tentu menjadi pencapaian luar biasa. Karyawan yang sehari-hari fokus bekerja di perusahaan industri, justru mendulang prestasi di Porprov,” ujarnya Selasa (20/12/2022).

Diketahui, 16 karyawan yang merupakan alter tersebut terdiri dari sembilan atlet sepak bola, enam atlet voli, dan satu karyawan atlet sepak takraw.

Sementara itu, Mister Liu Wen Din selaku Pimpinan HRD PT VDNI dan PT OSS Site Morosi, berharap motivasi berupa penghargaan dan reward yang dikeluarkan serikat karyawan dapat berkelanjutan.

“Semoga di tahun 2023 mendatang, para karyawan dapat terus menunjukkan prestasi dan kemampuan membanggakan yang berdampak pada tingkat kesejahteraan mereka,” jelasnya.

Penyerahan yang dirangkaikan dengan silaturahmi akbar ini, berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *