close
Ragam  

PT. OSS Buat Jalan Beton di Jalan Alternatif Penghubung Dua Kabupaten

ACB2954C 038E 4785 8ED7 5260B76FD73B

ADIWARTA.COM: KONAWE – Perusahaan yang bergerak di bidang smelter nikel di kawasan Mega Industri Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) PT. Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menunjukkan sikap tanggung jawabnya terhadap kebutuhan masyarakat.

Perusahaan yang berada di bawah PT. Virtue Dragon Nickel Industry Park (VDNP) itu melakukan betonisasi pada jalan alternatif di Desa Tobi Meita, Kecamatan Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan melakukan betonisasi hingga sepanjang tiga kilometer, yang seluruhnya ditanggung pihak perusahaan.

“Pengecoran ini sepanjang tiga kilometer. Pengerjaan betonisasi ini dilakukan selama tujuh hari,” ujar Humas Virtu Dragon Nikel Industrial Park (VDNIP) Odon, Kamis (13/1/22).

Diharapkan, dengan adanya perbaikan jalan ini, masyarakat pelintas jalan tidak lagi merasakan guncangan akibat jalan yang berlubang.

“Insya Allah warga Konut maupun yang akan melintas Konut sudah bisa aman tanpa guncangan karena gelombang jalanan,” timpalnya.

Diketahui, jalan yang dibetonisasi ini merupakan jalur alternatif yang biasa digunakan oleh masyarakat baik yang dari Konawe Utara maupun dari Kabupaten Konawe. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *