close

PT Antam Bantu Bangun Ruang Pelayanan Pengaduan Masyarakat di Polda Sultra

  • Bagikan
IMG 20240202 WA0307

ADIWARTA.COM: KENDARI – PT Antam Tbk, UBP Nikel Konawe Utara (Antam Konut) menunjukkan komitmennya dalam mendukung tugas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) dengan membangun Ruang Pelayanan Pengaduan Masyarakat Subdit III Ditreskrimsus Polda Sultra.

Penyerahan bantuan program CSR ini dilakukan pada tanggal 2 Februari 2024 di Markas Polda Sultra. Plh. General Manager PT ANTAM Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel Konawe Utara, Eko Aditya, berharap gedung tersebut dapat digunakan secara maksimal untuk melayani masyarakat.

“Program sinergi ini diharapkan dapat mendukung kerja Subdit III Ditreskrimsus Polda Sultra khususnya dalam pelayanan pengaduan masyarakat,” ujar Eko Aditya.

Eko Aditya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Sultra yang telah melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat, termasuk di wilayah sekitar operasi pertambangan PT ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra, Komisaris Besar Polisi Bambang Wijanarko, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan pembangunan ruang pelayanan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada PT ANTAM Tbk atas bantuan pembangunan ruang pelayanan Subdit III ini dan berharap kedepannya jalinan kerjasama dapat terjalin lebih baik lagi,” ujar Bambang Wijanarko.

Program sinergi ini memperkuat kerjasama sebelumnya antara PT ANTAM Tbk dengan Kepolisian Republik Indonesia terkait dengan kerjasama pengamanan wilayah IUP PT ANTAM Tbk di wilayah Kabupaten Konawe Utara.

Pembangunan Ruang Pelayanan Pengaduan Masyarakat Subdit III Ditreskrimsus Polda Sultra merupakan wujud nyata komitmen PT ANTAM Tbk dalam menjalankan program CSR yang fokus pada pilar kelembagaan dan infrastruktur.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Sulawesi Tenggara.*

Laporan: Saldy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *