close

Polres Konut Gelar Turnamen Fun Football Ramadhan Cup I, Semarak Semangat Sportivitas di Bulan Suci

IMG 20240402 WA0007
Turnamen Sepak Bola Fun Football Ramadhan Cup I Tahun 2024 Polres Konut

ADIWARTA.COM: WANGGUDU – Polres Konawe Utara, di bawah kepemimpinan AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K., kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan prestasi olahraga di daerahnya. Kali ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Konut menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Fun Football Ramadhan Cup I Tahun 2024.

Acara pembukaan turnamen ini berlangsung meriah di Lapangan Karang Taruna Dapollo Kelurahan Molawe pada Senin (1/4/24) pukul 16.00 WITA. Wakapolres Konut, Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H., didaulat untuk membuka turnamen ini mewakili Kapolres yang berhalangan hadir karena mengikuti Musrenbang Kabupaten.

Dalam sambutannya, Wakapolres Konut menyampaikan pesan dari Kapolres yang menekankan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari upaya Polres Konut untuk meningkatkan kegiatan positif bagi masyarakat, sejalan dengan jargon “Olahraga Kamtibmas” atau “Sepak Bola Kamtibmas”.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi, memupuk sportivitas, dan mencari kesehatan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Wakapolres Konut.

Turnamen Fun Football Ramadhan Cup I Tahun 2024 diikuti oleh 5 klub lokal, yaitu Bhayangkara Polres Konut FC, PS Apdesi, PWI Konut FC, Bahari FC, dan PGRI Konut FC. Pertandingan akan berlangsung selama 7 hari, mulai 1 hingga 7 April 2024.

Pada pertandingan perdana yang mempertemukan Bhayangkara Polres Konut FC dan PS Apdesi, kedua tim bermain sengit dan menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Penyelenggaraan turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bagi para atlet sepak bola di Konawe Utara dan sekaligus memeriahkan kemeriahan bulan suci Ramadhan.

Laporan: Saldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *