close

Peringati HUT ke-78 Kemenkumham, Kanwil Sultra Beri Penghargaan pada Mitra Kerja

IMG 20230821 WA0000

ADIWARTA.COM: KENDARI – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sultra menggelar upacara peringatan HUT ke-78 Kemenkumham di Kantor Kemenkumham Sultra, Senin (21/8/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba yang diikuti seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra.

Hadir pula seluruh Satker Pemasyarakatan dalam Kota Kendari termasuk Rutan Unaaha dan Kantor Imigrasi Kendari.

Pada momen ini, Kanwil Kemenkumham Sultra memberikan apresiasi kepada mitranya pada bidang pedaftaran PTP, engembangan UMKM, Sosialisasi Program AHU.

Lalu ada pula, layanan pendidikan anak didik pendampingan dan penguatan mental anak didik pemasyarakatan, dan pendampingan anak didik pemasyarakatan terkait pengembangan minat dan bakat.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya mengatakan Peringatan Hari Kemenkumham yang 78 ini diharapakan untuk terus gelorakan semangat kolektif yang harmoni dan sinkron.

“Mampu berkolaborasi dari tiap-tiap pengayoman untuk mencapai satu tujuan Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia Maju,” kata Yasonna Laoly yang dibacakan Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba.

Pada acara ini, Kanwil Kemenkumham Sultra juga sekaligus mengenalkan pakaian dinas pegawai lingkup Kemenkumham yang telah berganti dari berwarna biru muda menjadi abu-abu muda.

Pakaian ini pula yang digunakan secara serentak saat upacara peringatan ini.*

 

Laporan: Saldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *