close
Daerah  

Penyuluhan Bangga Kencana Tingkat Kecamatan Unaaha

Penyuluhan Bangga Kencana Tingkat Kecamatan Unaaha
Penyuluhan Bangga Kencana Tingkat Kecamatan Unaaha

ADIWARTA.COM: KONAWE – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama pemerintah Kecamatan Unaaha melakukan sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana (Bangga Kencana).

Sosialisasi di laksanakan di balai Kecamatan Unaaha. Hadir langsung Camat Besulutu Aswar Razak, S.Si., MM, Rabu 3 Agustus 2022.

“Kegiatan ini dihadiri Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Kader pemberdayaan Masyarakat di wilayah Kecamatan Unaaha,” terang Aswar.

Dijelaskan Aswar, sosialisasi Bangga Kencana ini meliputi penyuluhan Keluarga Berencana (KB) serta peran dan fungsi kader PPKB dalam menyukseskan program Bangga Kencana.

“Sosialisasi Program Bangga Kencana ini meliputi sosialisasi Bina Keluarga Remaja (BKR), Bidang Ketahanan Keluarga melalui kegiatan Bina Keluarga Balita (BKB) dan penundaan kehamilan di masa pandemi,” ujar Aswar.

Di akhir, Aswar mengungkapkan akan dilakukan penyuluhan mendalam tentang suksesi program Bangga Kencana ini yang akan dilakukan di tingkat Kabupaten.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *