close

Pemkab Konawe Bersama BIN Sultra Gelar Vaksinasi Massal untuk ASN

Vaksinasi ASN Konawe
Vaksinasi ASN Konawe

ADIWARTA.COM: KONAWE – Pemkab Konawe melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sultra menggelar vaksinasi massal terhadap seluruh ASN pada Senin (7/3/2022).

Vaksinasi ini dalam rangka mempercepat proses vaksinasi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe. Selain diikuti ASN, sejumlah warga juga ikut dalam vaksinasi ini.

Vaksinasi dilakukan guna membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) masyarakat agar terhindar dari dampak Corona Virus Disease 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19. Apalagi saat ini varian baru Omicron sudah masuk ke Indonesia.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinand Sapan mengatakan, vaksinasi ASN ini merupakan pemberian vaksin untuk dosis II dan III (Booster). Sehingga kata dia, dirinya sudah menyampaikan ke seluruh instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing melalui group WhatsApp Pemda Konawe.

“ASN kita kan sudah vaksin dosis satu. Senin depan kita akan berikan vaksin dosis dua dan Boster. Saya sudah ada penekanan kepada seluruh ASN untuk hadir. Dari Dinas Kesehatan itu sudah menyiapkan tenaga medis dan dosis vaksin yang dibutuhkan,” pungkas Ferdinand yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Konawe ini.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *