close

Logo di Baliho Fachry Konggoasa, Ketua NasDem Konawe: Memang Saran Partai

Ketua Ketua DPD Partai NasDem Konawe, Muttaqin Siddiq
Ketua Ketua DPD Partai NasDem Konawe, Muttaqin Siddiq

ADIWARTA.COM: KONAWE – Ketua Ketua DPD Partai NasDem Konawe, Muttaqin Siddiq

, membenarkan logo partai NasDem pada alat peraga sosialisasi Fachry Pahlevi Konggoasa, merupakan saran dari partai.

Muttaqin menuturkan, calon kepala daerah boleh menggunakan logo partai selama mereka mendaftar dan telah diusulkan ke DPP, sehingga dipersilahkan oleh partai untuk menggunakan logo NasDem di alat peraga sosialisasinya.

“Penggunaan logo NasDem itu tidak masalah. Silahkan saja. Dan semua yang mendaftar di partai NasDem di seluruh Indonesia itu memang disarankan dalam alat peraga sosialisasinya untuk menggunakan logo NasDem selama dia sudah mendaftar ke NasDem,” jelas Muttaqin Kamis (6/6) malam, seperti dikutip Sultranesia.com.

Terkait pernyataan kader NasDem di Konawe atas penggunaan logo di alat peraga Fachry Konggoasa, Muttaqin menyebut sudah berkomunikasi dengan para pengurus dan kadernya di sana.

“Saya sudah menyampaikan ke pengurus saya dan kader NasDem di Konawe agar tidak usah mempermasalahkan lagi. Fachry (pakai logo NasDem) silahkan, calon-calon lain juga untuk memakai logo NasDem dalam alat peraga sosialisasi silahkan,” ucapnya.

Muttaqin menjelaskan, pemasangan logo NasDem di alat peraga sosialisasi juga menjadi bagian dari menyosialisasikan Partai NasDem.

“Jadi sebenarnya dia itu memperkenalkan dirinya, sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem. Sama seperti calon lain,” kata Muttaqin.*

Editor: Icha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *