close
Daerah  

KSK Minta Camat Bantu Penyaluran CPP

1496D76A 919D 40F4 A4AF 0D0AC53A3A1A

ADIWARTA.COM: KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meminta kepada para Camat se-Kabupaten Konawe untuk turut membantu dalam penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

Hal tersebut diungkapkan langsung saat menghadiri kegiatan penyaluran CPP secara simbolis kepada warga di kantor Camat Pondidaha, Kamis (13/4/2023).

KSK sapaan akrab Bupati Konawe dua periode itu mengatakan, jika bantuan tersebut menyangkut urusan kemanusiaan jadi harus benar-benar diurus dengan baik dan tepat sasaran.

“Jadi saya harap Camat sudah mulai mengatur untuk penyalurannya, sehingga saya tidak mau lagi dengar ada warga mengeluh tidak dapat bantuan,” jelasnya.

Terlebih lagi, kata KSK, penerima bantuan CPP adalah mereka yang telah masuk dalam catatan atau telah diusulkan oleh pemerintah setempat.

Sementara itu, bagi yang belum menerima bantuan, pihaknya bersama Bulog konawe akan mencari cara atau mengusulkan lagi bantuan tersebut. Agar program bantuan dari pemerintah pusat benar-benar merata ke warga yang membutuhkan.

“Intinya nama yang telah masuk dalam usulan, itu yang kita beri bantuan,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *