close

Konawe Raih Penghargaan Pengelolaan DAK

  • Bagikan
IMG 3878

ADIWARTA.COM: KENDARI – Pemerintah Kabupaten Konawe (Pemkab) berhasil menyabet penghargaan atas pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2023.

Pemberi penghargaan datang langsung dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Sultra.

Pemberian penghargaan berlangsung pada acara penyerahan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKD Tahun 2024, di Aula Kantor Gubernur, Senin (4/12/2023). Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Sultra, Syarwan didampingi Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba hadir dan menerima langsung penghargaan tersebut. Konawe menduduki peringkat ketiga terbaik dalam pengelolaan DAK fisik se-Sultra.

Pada kesempatan itu, Harmin mengaku bangga atas penghargaan tersebut. Sebab katanya, tidak semu daerah di Sultra yang berhasil meraihnya.

“Prestasi ini akan kita pertahankan, kalau perlu dikembangkan. Semoga capaian ini bisa jadi motivasi untuk keberlanjutan pembangunan di Konawe yang lebih baik,” jelasnya.

Harmin menambahkan, ke depannya Pemkab Konawe akan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan inovasi-inovasi terhadap pembangunan daerah. Terlebih kata dia, saat ini kita semua tengah menghadapi gempuran arus global yang berkembang dengan pesat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *