close

Ketua Nasdem Koltim Bantah Tandatangani Pengusulan PAW ANggota DPRD Rika Safitri

  • Bagikan
3642F349 64F7 494D 81C1 2EE0B0C04841
Rika Safitri dan pernyataan Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur, Yudhi Handoko.

ADIWARTA.COM: TIRAWUTA – Dugaan rekayasa dokumen prosedur dalam rangka Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kolaka Timur Fraksi Partai Nasdem, Rika Safitri terus bergulir.

Kali ini, Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur, Yudhi Handoko yang memberikan pernyataan tertulisnya perihal dirinya yang tak pernah menandatangani dokumen usulan PAW DPRD Kolaka Timur Rika Safitri.

Dokumen yang ditandatangani di atas materai tersebut menegaskan jika DPD tak pernah mengusulkan PAW baik ke DPD Nasdem Sulawesi tenggara ataupun DPP Partai Nasdem.

“Saya tidak pernah mengusulkan ataupun menandatangani dokumen terkait usulan Pergantian Antar Waktu anggota fraksi Nasdem DPRD Kolaka Timur atas nama saudari Rika Safitri,” yang yang saat ini Dokumen Telah Beredar,

Seperti diberitakan sebelumnya, jika Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KADER KOLTIM (Kawal Demokrasi Rakyat Koltim) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD dan KPU Kolaka Timur, Selasa(15/11/2022).

Mereka menuntut untuk menghentikan proses Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kolaka Timur Fraksi Partai Nasdem, Rika Safitri yang diduga terjadi rekayasa dokumen dan prosedur pelaksanaan PAW.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *