close

Ketua Forum Puspa Apresiasi Polres Konawe atas Pengungkapan 4,3 Kg Sabu

Ketua Forum Puspa Apresiasi Polres Konawe atas Pengungkapan 4,3 Kg Sabu
Ketua Forum Puspa Apresiasi Polres Konawe atas Pengungkapan 4,3 Kg Sabu

ADIWARTA.COM: KONAWE – Keberhasilan Polres Konawe menggagalkan peredaran sabu 4,3 kilogram mendapat apresiasi Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Konawe.

Ketua Forum Puspa Konawe, Aljan Indraprasta mengatakan apresiasi ini sangatlah penting mengingat sabu seberat 4,3 kg ini bisa merusak ribuan anak bangsa.

“Upaya ini kami anggap sebagai representasi komitmen terhadap negara dalam menjaga generasi yang bebas dari narkoba,” ujar Aljan.

Ia pun berharap, Polres Konawe bisa terus mengungkap peredaran sabu yang ia yakini saat ini masih banyak utamanya Konawe yang kini sudah masuk sebagai daerah industri.

“Kita semua harapkan kepolisian bisa terus mengungkapkan kasus seperti ini lebih banyak lagi. Semoga dengan ini peredaran sabu di Konawe bisa lebih berkurang,”

Untuk diketahui, Satres Narkoba Polres Konawe berhasil mengamankan pria berinisial JM (24), di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu (31/5/2023).

“Pertama kita dapatkan 33,50 gram yang di duga sabu di TKP pertama. Setengah jam kemudian, kita dapatkan target yang lebih besar kurang lebih 4,3 kg Sabu. Tersangka yang diamankan baru satu dan kami masih terus melakukan pengembangan,” terang Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *