close

Kapolres Konut Cek Kesiapan Personel dan Sarpras Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
IMG 20240208 WA0000
Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo memeriksa kesiapan personil jelang Pemilu 2024

ADIWARTA.COM: WANGGUDU – Dengan semakin dekatnya Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024, Polres Konawe Utara (Konut) melaksanakan apel pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana (Sarpras) pada Rabu (7/2/24) sekitar pukul 10.00 WITA.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. ini bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Konut, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera.

Hadir pada apel tersebut Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, Perwira, dan Personel Pengamanan PPK dan TPS Pemilu 2024.

111 orang personel pengamanan Pemilu 2024 Polres Konawe utara baik dari personel Polres maupun Polsek jajaran hadir pada pengecekan tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres Konut menekankan beberapa hal penting kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, di antaranya:

1. Netralitas adalah yang paling utama.
2. Tidak membawa Senjata Api maupun Sajam saat bertugas di TPS.
3. Menjaga sikap, tampang, dan penggunaan seragam Polri sesuai aturan.
4. Buku saku sebagai pedoman pengamanan harus dibaca dan dilaksanakan.

Kapolres Konut juga mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan pengamanan.

“Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama, mari kita jaga dan kawal bersama agar berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tegas AKBP Priyo Utomo.*

Laporan: Saldy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *