close

Jumat Curhat Polsek Routa, Warga Keluhan Pelayanan PLN yang Sering Padam Listrik

1113FEF2 3A4E 46BE 8759 60EBC8C87618
Jumat Curhat Polsek Routa oleh Kapolsek Routa Iptu Imam Supardi

ADIWARTA.COM: KONAWE – Warga Desa Waladawe Kecamatan Routa keluhkan pelayanan PLN sebab lebih sering padam listrik. Hal ini diungkap warga saat kegiatan Jum’at Curhat yang digelar oleh Polsek Routa Jum’at (7/4/2023).

Risman warga Desa Walandawe mengeluhkan sejak dua tahun penggunaan listrik di wilayah mereka lebih sering dipadamkan dibanding dinikmati.

Pihak PLN juga tidak memperhatikan jaringan kabel yang terkena pohon tumbang agar dilakukan perbaikan.

“Karena pihak PLN tidak memperhatikan hal ini maka lampu biasa padam sampai berminggu-minggu,” kata Risman.

Lanjut Risman agar pihak PLN ketika memasang kabel listrik di wilayah Routa agar dapat memperhatikan pohon-pohon yang ada di jalan agar tidak mendekat dengan kabel listrik.

Selain itu ia juga menyarankan agar setiap tiang listrik yang akan dipasang dekat dengan pohon agar ditebang sebelum memasang tiang listrik.

Menanggapinya, Kapolsek Routa Iptu Imam Supardi, S.H., M.M yang memimpin langsung kegiatan Jum’at Curhat berjanji segera menindak lanjuti keluhan warga.

Kata dia, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan Routa untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak PLN.

“ Setelah selesai kegiatan Jum’at Curhat ini saya akan langsung berkoordinasi agar PLN segera memperbaiki kabl listrik yang terkena dengan pohon tumbang,” kata Iptu Imam Supardi.

Iptu Imam Supardi pun berharap pasca perbaikan kabel listrik tersebut pelayanan PLN di Kecamatan Routa bisa maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *