close
Ragam  

Jelang Jumbara ke-IV, PMI Konawe Gelar Persiapan dan Latihan

Persiapan dan latihan peserta Jumbara PMI Konawe. Panitia memberikan arahan kepada anggota PMR. (Foto Syahrani)
Persiapan dan latihan peserta Jumbara PMI Konawe. Panitia memberikan arahan kepada anggota PMR. (Foto: Syahrani)

ADIWARTA.COM: KONAWE – Menjelang pelaksanaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) se-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Konawe melakukan sejumlah persiapan dan latihan, Kamis (9/12/2021).

Kepala Kontingen Jumbara Konawe, Yunardin mengatakan, sebanyak 24 peserta Jumbara PMI Konawe telah dipersiapkan, yang terdiri dari anggota Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Madya dan Wira.

Pelaksaan Jumbara sendiri akan dilangsungkan di Lapangan Kecamatan Langara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) selama 5 hari yaitu mulai tanggal 18-22 Desember 2021 mendatang.

Untuk persiapan yang dilakukan, terang Yunardin, berupa persiapan kesehatan, fisik, mental, serta materi-materi yang akan diperlombakan pada Jumbara nanti dan perlengkapan pendukung yang dibutuhkan di lokasi kegiatan.

Kepala Kontingen Jumbara Konawe, Yunardin. (Foto: Syahrani)
Kepala Kontingen Jumbara Konawe, Yunardin. (Foto: Syahrani)

“Kami melaksanakan persiapan dan latihan secara maksimal kepada peserta anggota PMR tingkat Madya dan Wira agar siap dalam menghadapi Jumbara,” ujar Yunardin.

Yunardin, berharap dengan latihan dan perispan yang dilakukan, kontingen PMR yang dikirim kali ini bisa kembali meraih prestasi. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *