close

Istri Pergoki Suami Diduga Selingkuh Sama Ibu Guru ASN, Malah Kena KDRT, Sudah Lapor Polisi

HER saat hendak meninggalkan rumah usai kepergok selingkuh (kiri) dan bukti memar di lengan dan pipi, usai istri alami kekerasan oleh suaminya karena pergoki suami selingkuh. (Foto: AYP/Dok)
HER saat hendak meninggalkan rumah usai kepergok selingkuh (kiri) dan bukti memar di lengan dan pipi, usai istri alami kekerasan oleh suaminya karena pergoki suami selingkuh. (Foto: AYP/Dok)

ADIWARTA.COM: KONAWE – Pergoki suaminya yang diduga selingkuh dengan seorang ibu guru berstatus ASN, malah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (23/10/2023) siang.

Kejadian ini menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Tati Suripati warga Kelurahan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Tati diduga alami KDRT oleh suaminya sendiri HR saat mendapati suaminya itu selingkuh dengan guru berstatus ASN yang di salah satu SMAN di kota Unaaha berinisial HER.

Tati memergoki suaminya saat sedang bersama HER di dalam kamar rumah mereka di Kelurahan Anggaberi.

Saat dikonfirmasi Tati mengatakan saat itu ia dari rumah saudaranya, saat pulang ke rumah ia mendapati rumah dalam keadaan terkunci.

Saat memeriksa, Tati mengetahui suaminya sedang berada di kamar bersama selingkuhannya. Ia pun meneriaki suaminya untuk segera keluar.

Setelah suaminya keluar, Tati ngotot ingin masuk kamar untuk menemui HER yang diketahui bersembunyi di dalam kamar mandi kamar.

Saat itulah, HR yang terus mengalanginya akhirnya terlibat cekcok. Hingga akhirnya Tati mengalami kekerasan.

“Karena saya mau masuk kamar dia tarik saya keluar, dia cekik baru dia banting saya sampai lebam lenganku,” ujar Tati saat ditemui, Selasa (24/10/2023)

“Karena dia piting, saya melawan baru teriak, akhirnya dia cekik saya baru dia tutup mulutku sampai saya hampir pingsan,” imbuhnya.

Usai melakukan perbuatannya, suaminya lalu meninggalkan rumah bersama ibu guru HER menggunakan mobil. Saat itu aksi melarikan diri mereka direkam oleh tetangga mereka.

Dalam video itu, HER terlihat meninggalkan rumah Tati dengan masih berpakaian lengkap ASN baju Khaki coklat.

Setelah kejadian ini, Tati kemudian memilih melaporkan HR terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke penyidik Satreskrim Polres Konawe.

DA7F2244 4BAB 43AA 8E69 E5D1B6C40900
Laporan pengaduan atas dugaan KDRT yang dialami Tati Suripati

“Sudah saya laporkan di polisi,” kata Tati.

Tati menuturkan HER yang merupakan selingkuhan suaminya itu masih berstatus istri orang dan masih merupakan kerabat dekat dari Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi.

Tati juga akan melaporkan aksi selingkuh itu ke sekolah tempat HER mengajar, SMAN 1 Unaaha. Terlebih, aksi selingkuh itu terjadi pada saat jam sekolah.

Tati mengungkapkan sudah menduga perselingkuhan suaminya dan HER sejak lama, sebelumnya, HR dan HER ini sudah pernah ketahuan namun keduanya berjanji tidak akan mengulangi.

Tak disangka, keduanya kembali ketahuan. Tati pun sudah melaporkan hal ini ke pemerintah dan kepala adat setempat.*

Laporan: AYP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *