close

Irawan Laliasa Fasilitasi Ribuan Massa Sambut Kedatangan Nur Alam di Kendari

  • Bagikan
H. Irawan Laliasa (kiri) dan Nur Alam (kanan).
H. Irawan Laliasa (kiri) dan Nur Alam (kanan).

ADIWARTA.COM: KONAWE – Ribuan massa dari Konawe diperkirakan bakal menyambut kedatangan mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Kamis 18 Januari 2024 mendatang di Kota Kendari.

Penjemputan mantan orang nomor satu di Sultra tersebut bakal difasilitasi tokoh Konawe H Irawan Laliasa.

Penjemputan ini akan turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat baik dari Sulawesi Tenggara maupun Kabupaten Konawe.

Kata Irawan Laliasa, penjemputan ini sebagai bentuk kegembiraan masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Konawe atas bebasnya Nur Alam pada Selasa, 16/1/2024 hari ini.

“Ini merupakan keinginan masyarakat Konawe dan saya hanya mengikuti permintaan masyarakat. Kami menganggap Nur Alam ini sebagai orang tua kami sehingga masyarakat secara spontan ingin ikut menyambut kedatangan Nur Alam,” kata Irawan Laliasa

Nur Alam dijadwalkan akan tiba di bandara Halu Oleo dan langsung konvoi menuju jembatan Bahteramas dan berakhir di titik kumpul Masjid Al-Alam.

Menurut informasi, rombongan Konawe yang akan berangkat tercatat kurang lebih 350 kendaraan roda empat dan 200 kendaraan roda dua.

“Keterlibatan masyarakat dalam penyambutan Nur Alam ini, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan bagi tokoh masyarakat yang dianggap sangat berjasa bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujar Irawan Laliasa.*

Laporan: Ical

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *