close
Ragam  

Hari Pertama Tugas, Kepala Rutan Unaaha Hery Kusbandono Beri Pengarahan

IMG 20231019 WA0002
Hari Pertama Tugas, Kepala Rutan Unaaha Hery Kusbandono Bahas Program Kerja

ADIWARTA.COM: KONAWE – Hari pertama bertugas pasca dilantik sebagai Kepala Rutan Unaaha, Hery Kusbandono pimpin rapat Kerja bersama seluruh pegawai membahas program kerja Rutan Unaaha, Kamis (19/10/2023).

Selanjutnya, Hery Kusbandono mengajak semua pegawai agar melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta tingkatkan kekompakan serta tetap utamakan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Selain itu, Hery juga menyampaikan beberapa hal penting yang akan menjadi prioritas kerja Rutan Unaaha di bawah kepemimpinannya. Seperti pembenahan dapur, fasilitas kesehatan dan sarana prasarana, serta bimbingan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik, kita utamakan pelayanan kita, baik kepada WBP maupun masyarakat. Kita benahi dapur yang ada jadi lebih baik, klinik juga kita rapikan kembali dan bimbingan kerja kita akan lebih kembangkan lagi agar WBP punya skill untuk bekalnya kembali ke masyarakat nantinya,” kata Hery.

Sebelum menjabat Kepala Rutan Unaaha, Hery merupakan Kabapas Polewali. Hery menggantikan posisi Herianto yang saat ini diberi amanah menjadi Kepala Rutan IIA Kendari.**

Laporan: Ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *