close

H. Amir, Caleg PPP Dapil Sumsel II Gelar Istighasah dan Doa Bersama

IMG 20240119 WA0007

ADIWARTA.COM: KONAWE – H Amir, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II, menggelar istighasah dan doa bersama di kediaman orang tuanya di Kelurahan Tongauna, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Istighasah dan doa bersama ini diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk keluarga dan kerabat H Amir. Dalam kesempatan tersebut, Amir memohon doa restu kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan hajat politiknya di Pemilu 2024.

“Saya menggelar istighasah dan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada saya. Saya juga memohon doa restu agar saya diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan hajat politik saya di Pemilu 2024,” kata H Amir.IMG 20240103 WA0200

Dalam istighasah tersebut, para ulama dan kiai mendoakan agar H Amir diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Mereka juga mendoakan agar H Amir dapat membawa aspirasi masyarakat ke Senayan.

“Kami mendoakan agar H Amir diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Kami juga mendoakan agar beliau dapat membawa aspirasi masyarakat ke Senayan,” ujar salah seorang ulama yang memimpin istighasah.

H Amir merupakan salah satu calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia merupakan putra asli Sulawesi Tenggara yang lahir di Kabupaten Konawe.*

Laporan: Ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *