close

Direktur PT VDNIP Zhou Yuan Hadiri Perayaan Imlek di Istana Kepresidenan Indonesia

7FCAAB20 ECC1 4E99 B725 A40C94749A25
Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Istana Kepresidenan Republik Indonesia.

ADIWARTA.COM: JAKARTA – Direktur PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park Zhou Yuan diundang oleh Istana Kepresidenan Indonesia untuk berpartisipasi dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Minggu 29 Januari 2023.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Istana Kepresidenan dan dihadiri oleh para menteri kabinet Indonesia, duta besar negara negara sahabat, tokoh masyarakat Tionghoa dan warga keturunan Tionghoa.

Selama acara tersebut, sebagai tamu presiden, Direktur Zhou Yuan berinteraksi langsung dengan Presiden Joko Widodo dan memberikan ucapan selamat tahun baru.

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pentingnya pada acara tersebut, di mana ia meninjau perjuangan tiga tahun ini dalam melawan pandemi Covid-19 dan menegaskan bahwa ini adalah kerja keras bangsa Indonesia selama masa pandemi berlangsung.

“Beliau juga mengingatkan publik untuk selalu bersyukur dan menghargai perjuangan pada saat ini,” kata Zhou Yuan.

Kemudian Presiden Joko Widodo secara pribadi berpartisipasi dalam pertunjukan gendang dengan ciri khas Tionghoa, dan secara pribadi membubuhi titik mata singa barongsai, ini melambangkan keberuntungan di Tahun Kelinci.

“Beliau juga memproklamirkan bahwa harapannya di tahun Kelinci ini indonesia menjadi lebih maju dengan pesat,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *