close

Dipimpin Kapolres, Personel Polres Kolaka Utara Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

E8F2E4F9 064D 44DA 80E8 B6BDCF395E86
Personel Polres Kolaka Utara saat galang dana untuk korban gempa Cianjur.

ADIWARTA.COM: LASUSUA – Personel Polres Kolaka Utara, Polda Sulawesi Tenggara mengadakan penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur, di lapangan apel Polres Kolaka Utara pada Jumat, (25/11/2022).

Penggalangan dana dilaksanakan setelah apel pagi, Penggalangan dana dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K, M.M

“Saya harap dengan adanya penggalangan dana ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana di kabupaten cianjur,” ujar AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K, M.M saat memimpin apel pagi.

“Saya harap rekan-rekan semua menyumbangkan dananya secara ikhlas sehingga dapat bernilai ibadah,” imbuhnya.

Ia berharap, hasil dari penggalangan dana tersebut dapat membantu ringankan beban para korban gempa cianjur. 

Hasil penggalangan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10 juta. Hasilnya kemudian akan langsung disumbangkan ke para korban gempa.

Selain penggalangan dana para Personel Polres Kolaka Utara Juga melaksanakan shalat gaib yang dilaksanakan seusai Shalat Jumat.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Penggalangan dana peduli bencana gempa Cianjur tersebut dilaksanakan serentak oleh Polres jajaran yang ada di Polda Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang terkena dampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *