close

Dipimpin Fachry Konggoasa, TKD Prabowo-Gibran Konawe Target Menang Besar

Dipimpin Fachry Konggoasa, TKD Prabowo-Gibran Konawe Target Menang Besar
Dipimpin Fachry Konggoasa, TKD Prabowo-Gibran Konawe Target Menang Besar

ADIWARTA.COM: KONAWE – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) terbentuk. Tim itu dinahkodai langsung Fachry Pahlevi Konggoasa.

Usai terbentuk, TKD Prabowo-Gibran langsung menggelar rapat konsolidasi di salah satu kafe Kota Unaaha, Kamis (23/11/2023). Rapat tersebut dihadiri sejumlah pimpinan partai koalisi dan tokoh penting di Konawe.

“Kemarin saya diberikan tugas sebagai ketua untuk TKD Prabowo-Gibran Konawe. Makanya hari ini saya undang teman-teman partai koalisi untuk konsolidasi dan bentuk struktur, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan perangkat lainnya,” jelas Fachry, Ketua TKD Prabowo-Gibran Konawe usai memimpin rapat konsolidasi.

Anggota DPR RI Dapil Sultra itu mengungkapkan, pihaknya menarget memang besar untuk Prabowo-Gibran di Konawe. Bahkan, target minimalnya ada di angka 70 persen. Fachry mengaku optimis bisa melampaui angka itu.

“Saya rasa kita mampu untuk itu. Prabowo sendiri pada Pilpres sebelumnya sudah dua kali menang di sini (Konawe, red). Kita bisa melakukannya lagi,” terang Fachry.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Konawe itu juga menerangkan, kemenangan Prabowo-Gibran di Konawe sudah di depan mata karena didukung partai-partai besar di Konawe. Diantaranya, PAN, Gerindra, Golkar Demokrat beberapa partai lainnya.

“Belum lagi, di TKD ini kita libatkan para tokoh-tokoh daerah, pemuda, hingga relawan Prabowo. Kita kolaborasi semua untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Terkait langkah apa yang akan dilakukan TKD Konawe, Fachry dan tim akan menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu pihaknya akan mengumpulkan semua Caleg dari semua partai koalisi untuk membantu sosialisasi Prabowo-Gibran di konstituennya.

“Walaupun kita beda partai dan beda kepentingan, tapi tujuan kita di TKD ini sama, memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029,” tegasnya.

Untuk diketahui, TKD Prabowo-Gibran Konawe, merupakan turunan langsung dari TKD Sultra yang dipimpin Abdurrahman Saleh (Ketua DPW PAN/Ketua DPRD Sultra, yang juga merupakan turunan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.*

Laporan: Ical