close

Dikbud Konawe Puji Perkembangan SMAN 1 Sampara

98B4BB15 342F 4F4D B474 DAEDE0FB7334
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe, Suryadi

ADIWARTA.COM: KONAWE – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Konawe, Dr. Suriyadi, menghadiri kegiatan Reuni Akbar sekaligus Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 SMAN 1 Sampara, Minggu (12/3/2023).

Dalam pidatonya, Suriyadi melayangkan pujian terhadap pelaksanaan kegiatan hari ini, lantaran para alumni, pimpinan hingga murid SMAN 1 Sampara, begitu kompak menyukseskan acara.

Ia juga menyebut alumni SMAN 1 Sampara berkualitas tinggi, buktinya banyak mantan siswa yang kini menjalani karir suksesnya dengan beragam profesi, mulai dari guru, dosen, TNI, Polri, hingga pejabat tinggi di lingkup pemerintahan.

Tak hanya itu, beberapa alumni juga bahkan bisa menempuh pendidikan di dalam dan luar daerah, hingga mendapatkan pengakuan dari berbagai elemen masyarakat dan akademisi.

Ia juga mengaku memahami betul prestasi SMAN 1 Sampara dalam bidang akademik, lantaran beberapa kali pihak sekolah menjadi perwakilan pada perlombaan tingkat Provinsi Sultra hingga nasional.

“Sampai ada yang sukses jadi pengusaha terkenal. Ini menjadi bukti kegemilangan alumni SMAN 1 Sampara,” bebernya.

Diakuinya, SMAN 1 Sampara terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini berkat kerja keras semua pihak, didukung oleh tokoh masyarakat, sehingga terus mencetak alumni berkualitas di lapangan.

“SMAN 1 Sampara bukan sembarangan. Sudah banyak prestasi yang diukir sejak sekolah ini berdiri. Saya yakin kedepannya akan semakin sukses,” tutup Suriyadi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *