close

Camat Tongauna Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-78 Tahun Tingkat Kecamatan Tongauna

  • Bagikan
Camat Tongauna Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-78 Tahun Tingkat Kecamatan Tongauna
Camat Tongauna Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-78 Tahun Tingkat Kecamatan Tongauna

ADIWARTA.COM: KONAWE – Dalam rangka mempersiapkan perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Camat Tongauna, Muh. Idil Daud, SE bersama unsur Muspika yang terdiri dari Kapolsek Tongauna, UPTD Kecamatan Tongauna, PGRI Kecamatan Tongauna, Danposramil Tongauna, dan Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Tongauna telah mengadakan rapat persiapan pada Senin, 24 Juli 2023 di Kantor Camat Tongauna.

Dalam rapat tersebut, Camat Tongauna, Muh. Idil Daud menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Tongauna. Tahun ini, kegiatan peringatan HUT RI di Kecamatan Tongauna akan berfokus pada kegiatan olahraga, yang akan melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam rangka memupuk semangat patriotisme dan kebersamaan, kegiatan olahraga ini akan melibatkan beberapa cabang olahraga yang akan digelar di pusat kegiatan masyarakat atau Kantor Camat Tongauna. Adanya variasi cabang olahraga diharapkan dapat menarik minat serta partisipasi aktif masyarakat Kecamatan Tongauna dalam merayakan momen bersejarah kemerdekaan Indonesia.

Muh. Idil Daud, mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tongauna untuk berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78 ini. Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, diharapkan perayaan kali ini dapat menjadi momen yang tak terlupakan dan membanggakan bagi warga Kecamatan Tongauna.

“Peringatan HUT RI juga dapat menjadi momen refleksi bagi setiap warga untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan menciptakan Indonesia yang lebih baik. Semangat kemerdekaan harus tetap hidup dalam setiap langkah kita, baik sebagai individu maupun sebagai masyarakat yang berjiwa nasionalis,” ujar Muh. Idil Daud.

Sebagai bagian dari persiapan peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Tongauna, Camat Muh. Idil Daud dan seluruh unsur Muspika akan terus berkoordinasi untuk menyusun jadwal dan rincian kegiatan secara lebih detail. Selain itu, mereka juga akan berupaya untuk melibatkan lebih banyak pihak dalam perayaan ini, termasuk berbagai elemen masyarakat dan pemuda-pemudi yang memiliki potensi untuk berkontribusi dalam memeriahkan acara.*

 

Laporan: Ical

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *