close

Bupati KSK Beri Sinyal Rotasi Jabatan di Akhir Tahun 2022

  • Bagikan
C6DEE1FF ACB0 48C7 9CA8 02EF3A400489
Kery Saiful Konggoasa

ADIWARTA.COM: KONAWEBupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menegaskan akan kembali melakukan penyegaran birokrasi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe pada Desember 2022 mendatang.

Menurut bupati dua periode itu, hal ini dilakukan guna melakukan penyegaran pada birokrasi yang dipimpinnya. Selain itu, rotasi jabatan dilakukan dengan harapan untuk memberikan kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang potensial untuk berkarir.

“Mungkin pada Desember 2022 kita akan kembali melakukan penyegaran jabatan dan kemudian pada Januari 2023 mendatang kita lantik lagi pejabat yang baru,” tegasnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Konawe itu, penyegaran organisasi merupakan suatu keharusan yang mesti dilakukan, Selain menggantikan pejabat pensiun, dirinya juga akan memberi kesempatan kepada ASN potensial untuk berkarir.

Bupati dua periode itu juga menegaskan, semua ASN berkesempatan untuk bisa berkarir. Syaratnya, selain kompetensinya memenuhi, dirinya juga harus cakap. Dan kedepannya proses lelang jabatan akan semakin transparan.

“Jadi semua harus berjuang. Tidak ada istilah keluarga. Kalau dia hebat, kita kasi kesempatan berkarir. Jadi semua punya kesempatan yang sama,” tutupnya.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *