close
Daerah  

Bupati Konawe Resmikan Gedung Baru DPRD

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat mersmikan gedung DPRD Konawe yang baru.
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat mersmikan gedung DPRD Konawe yang baru.

ADIWARTA.COM: KONAWE – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 tahun Kabupaten Konawe, Bupati Kery Saiful Konggoasa (KSK) meresmikan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (2/3/2022).

Peresmian gedung anggota DPRD Konawe ini dilakukan setelah Bupati Konawe mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Utama H. Abdul Samad.

Saat menggunting pita peresmian, KSK didampingi oleh Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos, M.Si, Sekda Konawe Dr. Ferdinand Sapan, SP, MH, Sekwan Sumanti, S.Sos, M.Si, anggota DPRD dan pejabat eselon lainnya.

Di dalam gedung tersebut, Bupati Konawe KSK memotong nasi Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian gedung  yang diberi nama Gedung H. Ardin tersebut.

Gedung ini sendiri akan digunakan oleh 22 anggota DPRD Konawe yang selama ini belum memiliki ruangan kerja masing – masing.

Diketahui, Gedung ini dibangun dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp. Rp3,674 Miliar. Anggaran  tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Konawe tahun 2020.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *