close

Bupati Kery Lepas 720 Kontingen Konawe ke Porprov Sultra 2022

B7EA42EF BBAE 487F BE3D B59BD2F7284D
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat melepas kontingen Konawe menujut Porprov Sultra 2022

ADIWARTA.COM: KONAWEBupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melepas 720 kontingen daerah yang akan berlaga ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV yang akan dihelat di Baubau dan Buton, Senin (21/11/22)

Seremoni pelepasan kontingan berlangsung di lapangan upacara kantor bupati. Acara tersebut turut dihadiri sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor).

Untuk diketahui, Porprov Sultra ke XIV ini akan berlangsung mulai tanggal 26 November hingga 3 Desember 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Bau-bau.

Kabupaten Konawe mengirimkan Atlet sebanyak 530 dari 27 cabang Olahraga serta 150 official serta 40 Panitia dan Pengurus Koni kabupaten Konawe.

Dalam Amanahnya, KSK mengatakan, pasca pandemi covid banyak daerah yang alami kesulitan ekonomi hingga tak mampu mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Porprov ini.

“Alhamdulillah saya selaku Bupati Konawe bersama dengan DPRD mampu mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Porprov ini,” ucap KSK.

KSK pun berpesan kepada para atlit agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding untuk mencapai kemenangan, raih perestasi, tunjukan sportivitas untuk meraih medali.

Ia menekankan kepada semua atlit agar dapat berjuang semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Konawe dan kalian juga harus berani tampil dengan sebaik baiknya.

“Jadikan ajang ini sebagai pembuktian diri bahwa atlit Konawe dapat mengukir prestasi yang gemilang dimanapun. Jadilah Atlet-atlet yang bisa menjaga harkat dan martabat budaya Konawe dengan semboyan’ Inae Kona Sara Iye Pinasara Inae Lia Sara Iye Pineka Sara,” ujar KSK.

“Buktikan bahwa kalian bisa tampil lebih baik pada event yang bergengsi ini, jangan takut, pantang menyerah demi meraih kesuksesan yang gemilang,” imbuhnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *