close
Daerah  

Beragam Fasilitas di Taman Pedestrian Kantor Bupati Konawe

80341E36 DB11 4AED 94BF A03A48156AE4
Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa (KSK) bersama Sekretaris Daerah Dr. Ferdinand Sapan dan seluruh OPD serta Camat bersama-sama meninjau lokasi proyek revitalisasi unaaha Senin, (13/2/2023).

ADIWARTA.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melakukan pemantauan pengerjaan taman dan pedestrian yang terletak di area kantor bupati, Senin (13/2/2023). KSK hadir bersama Sekda, Ferdinand Sapan dan sejumlah Kepala OPD Konawe.

Taman dan pedestrian kota tersebut merupakan ruang terbuka hijau yang kerap dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga dan kegiatan lainnya. Pengerjaannya tersebut merupakan bagian dari program revitalisasi Kota Unaaha yang dikerjakan mulai 2022.

Secara resmi belum ada nama yang disematkan untuk taman tersebut. Akan tetapi, area tersebut kerap disebut ICP atau Inolobunggadue Central Park yang konon mengadopsi konsep jalan Malioboro di Yogyakarta.

KSK yang memantau pengerjaan bagian pedestrian taman terlihat tampak puas. Ia bahkan memiliki rencana untuk membuat area tersebut jadi lebih menarik lagi.

“Nanti kita akan tambahkan lagi lampu taman supaya lebih cantik kalau malam. Ini lampu-lampu di pagar DPRD juga nanti diganti dengan yang lebih bagus,” ujarnya.

Bupati Konawe dua periode tersebut juga berjanji bakal melengkapi sejumlah fasilitas olahraga di area pedestrian. Misalnya, memperbaiki lapangan basket dan tenis. Selain itu akan disediakan fasilitas gym sederhana bisa dinikmati warga yang tengah berolahraga.

KSK berharap, di momen akhir kepemimpinannya, dirinya bisa mempersembahkan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Konawe. Ia juga meminta agar fasilitas publik yang telah disediakan bisa dirawat dan dijaga dengan baik.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *