close

Bawaslu Konawe Umumkan 527 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Panwaslu Kelurahan/Desa

Ketua Bawaslu Konawe, Abulda
Ketua Bawaslu Konawe, Abulda

ADIWARTA.COM: KONAWE – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Konawe mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (Panwaslu Kelurahan/Desa) untuk Pemilihan Tahun 2024, Sabtu (25/5/2024).

Pengumuman ini berdasarkan Surat Keputusan Bawaslu Kabupaten Konawe Nomor: 78/KP.01.00/K.SG-09/05/2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Konawe, Abuldan sebanyak 527 peserta dari 28 kecamatan dan 348 desa/kelurahan dinyatakan lulus seleksi administrasi. Para peserta yang lolos ini selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kecamatan.

“Tes wawancara akan dilakukan oleh Bawaslu Kecamatan dengan memberikan penilaian berdasarkan nilai ambang batas yang telah ditentukan,” ujar Abuldan.

Selanjutnya, hasil tes wawancara akan diumumkan oleh Bawaslu Kabupaten Konawe melalui pengumuman di media masaa maupun media sosial Bawaslu Konawe.

Bawaslu Konawe mengingatkan kepada seluruh pengawas pemilu agar proses wawancara dilakukan sesuai mekanisme, tata cara, dan prosedur berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.*

Editor: Saldy

Berikut Daftar nama-nama Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (Panwaslu Kelurahan/Desa) lulus administrasi:

Download File Disini (PDF, 801KB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *