close
Daerah  

Balitbang Konawe Gelar Seminar Komunikasi Pembangunan

58325307 958a 47e3 9cf9 463a6fa16906

ADIWARTA.COM: KONAWE – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Konawe melaksanakan Seminar Akhir Kajian Model Komunikasi Pembangunan Dalam Pemanfaatan Dana Desa di Kabupaten Konawe, dan analisis pengadaan tanah untuk pembangunan irigasi yang dihadiri dari unsur organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, pemerintah kecamatan, kelurahan desa, serta masyarakat dan tim peneliti dari LPPM UHO, Kamis (19/10/2023).

Kepala Balitbang Konawe, Rini Andriani mengatakan, seminar akhir yang diselenggarakan merupakan rangkaian akhir dari program penelitian yang diusulkan dan dilaksanakan tahun 2023.

Selain itu, ia menjelaskan, bahwa hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab Balitbang Kabupaten Konawe guna mempersiapkan rumusan kebijakan pemerintah Kabupaten Konawe.

“Jadi, kami mengharapkan sinergitas seluruh pihak, terutama dari masyarakat, pemerintah desa dan kecamatan, agar dapat memberikan data dan informasi sebagai bahan masukan penyempurnaan laporan hasil akhir penelitian, guna kepentingan pembangunan agar berdampak baik bagi Kabupaten Konawe khususnya,” jelasnya.

Ia menegaskan agar peserta dapat aktif memberikan masukan dan saran, tim peneliti selaku narasumber.

“Kami menghimbau pada seluruh peserta kegiatan ini agar mengikuti dengan baik sampai selesainya kegiatan ini dan bisa memberikan masukan kepada tim peneliti,” tutupnya.*

Laporan: Ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *