close

Balita 2 Tahun di Konawe Diduga Jadi Korban Pencabulan Kakek Tua Hingga Pendarahan

NI (26 tahun) saat mendampingi anaknya yang tengah dirawat di BLUD Rumah Sakit Konawe. (Ist)
NI (26 tahun) saat mendampingi anaknya yang tengah dirawat di BLUD Rumah Sakit Konawe. (Ist)

ADIWARTA.COM: KONAWE – Balita usia 2 tahun di Kabupaten Konawe, diduga alami pencabulan oleh kakek tua hingga alami pendarahan di kemaluan. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan di BLUD Rumah Sakit Konawe.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Jacub N. Kamaru membenarkan kejadian ini, dan telah dibuatkan laporan Polisi LP/11/K/III/2022/Sek 20 Maret 2022 oleh ibu korban dengan terlapor atas nama ARS.

Kata AKP Jacub, kejadian ini pertama kali disadari ibu korban NI (26 tahun) yang mendapat laporan jika anaknya yang lagi tidur sedang menangis.

Saat itu pelapor sedang molulo dan anak pelapor telah tertidur di rumah orang tuanya yang letaknya bersebelahan dengan tempat pesta.

“Sekira pukul 00.35 wita pelapor dipanggil oleh saudari F dan N menyampaikan ‘kamu lihat anakmu dia bangun menangis dan dia gendong oleh itu orang tua ARS’ dan anak dia pegang alat kemaluanya sambil menangis,” beber AKP Jacub dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/3/2022).

Lalu pelapor mengambil anaknya dari ARS. Saat itu anaknya mengeluh perih di bagian alat kelamin. Khawatir, sang ibu lalu masuk kedalam kamar dan membuka popok anaknya ternyata kemaluan si anak berdarah.

“Kemudian pelapor keluar dan menanyakan kembali pada orang tersebut ‘om kita apakan anak ku kenapa berdarah kemaluanya’ dan dijawab tidak saya cuma gendong,” terang AKP Jacub.

ARS kini telah ditahan di Mapolres Konawe untuk menyelidikan lebih lanjut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *