close

832 P3K Konawe Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan
7403236B C74C 4A5E B82B DB854F447B80

ADIWARTA.COM: KONAWE -Betahun-tahun mengabdi sebagai tenaga honoer, kini 832 guru SD dan SMP di Kabupaten Konawe secara resmi diangkat menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Formasi Tahun 2021 lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe.

Surat Keputusan (SK) P3K diserahkan langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe, Kamis (7/4/2022).

P3K Konawe ini dikontrak oleh Pemda Konawe selama satu tahun masa kerja dan dapat diperpanjang maksimal 5 tahun.

KSK dalam sambutannya mengatakan, agar para P3k ini bekerja secara profesional, dan menunjukkan kinerja terbaik. Sebab bagi dia, P3K adalah guru-guru hebat yang terpilih dari ribuan guru honorer.

“Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas teruslah belajar menggali dan mengembangkan potensi keunggulan yang kalian miliki,” kata KSK.

Kery berharap, P3K bisa menciptakan anak Konawe yang cerdas, terampil, berakhlak dan berkarakter. Menjadikan sekolah sebagai rumah kedua dalam mewujudkan iklim sekolah yang nyaman dan aman.

Di akhir, Kery menegaskan agar jangan ada pihak yang mengambil keuntungan dari para P3K ini. Ia berjanji akan menindak tegas jika kemudian menemukan ada oknum yang hendak berbuat curang atas pengangkatan para P3K ini.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *