close

14 Ketua TP-PKK Konawe Tingkat Kecamatan Dilantik

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani bersama sejumlah Ketua TP-PKK tingkat kecamatan saat berfoto bersama. (Ist)
Ketua TP-PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani (tengah) bersama sejumlah Ketua TP-PKK tingkat kecamatan saat berfoto bersama. (Ist)

ADIWARTA.COM: KONAWE – 14 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe tingkat kecamatan secara resmi dilantik, Selasa (15/2/2022).

Pelantikan dilakukan langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani yang dihadiri sejumlah Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan pengurus PKK kabupaten Konawe.

14 Ketua TP-PKK kecamatan yang dilantik yakni Kecamatan Soropia, Sampara, Lalonggasumeeto, Besulutu, Amonggedo, Meluhu, Pondidaha, Wawotobi, Asinua, Unaaha, Onembute, Abuki, Uepai, dan Kecamatan Tongauna.

Titin Nurbaya Saranani saat sambutan memberikan pesan, agar para ketua yang baru dilantik benar-benar menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

“Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan,” ujar istri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa itu.

Titin Nurbaya Saranani menekankan, para ketua baru ini dapat dijalankan kepemimpinan dengan baik, dan menyukseskan implementasi 10 program pokok PKK, yaitu pemberdayaan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma.

“TP PKK dan seluruh kader di Konawe hendak tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial – budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,” kata Titin Nurbaya.

Ia juga mengingatkan, Ketua, pengurus, dan kader PKK untuk ikut bersinergi dengan berbagai organisasi perempuan lainnya sehingga dapat mengurangi berbagai permasalahan yang dihadapi perempuan masa kini.

Diakhir sambutannya, Titin Nurbaya mengimbau seluruh Camat sebagai ketua pembina TP PKK Kecamatan, kepala desa dan Lurah sebagai ketua pembina penggerak desa dan kelurahan agar senantiasa memberikan dukungan, dan bimbingan terhadap TP PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Diakhir, Titin Nurbaya Saranani mengucapkan selamat kepada para ketua yang baru. Ia berpesan agar mengedepankan pelayanan masyarakat.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *